Example 120x600
Example 120x600
Sosial

136 Mahasiswa (STAIA) Al-Khairat Labuha Bakal Ikut Orientasi Ta’aruf Kampus (OTAK)

×

136 Mahasiswa (STAIA) Al-Khairat Labuha Bakal Ikut Orientasi Ta’aruf Kampus (OTAK)

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel-Dalam rangka memberikan pengenalan tentang beragam kegiatan di dunia Kampus bagi mahasiswa baru,Sekolah Tinggi Al-Khairat Labuha (STAIA) akan melaksanakan kegiatan orientasi ta’aruf kampus (OTAK) Jum’at (20/08/2021).

“Kegiatan yang rencanya dihelat mulai tanggal 20 sampai 22 ini,selain melibatkan mahasiswa baru,juga turut dilibatkan mahasiswa yang semester III karena angkatan mereka juga tahun kemarin belum mengikuti orientasi kampus,karena lagi gencar-gencarnya pandemi waktu itu. Ucap ketua panitia,M.Rizal Soulisa.

Lanjut Ical,Untuk mahasiswa yang nanti mengikuti kegiatan ta’aruf kampus sendiri kalau di akumulasi berjumlah 136 orang yang telah terdata. Teman-teman mahasiswa akan diperkenalkan bagaimana sih situasi dunia kampus,mulai dari soal-soal administrasi,keuangan,perkuliahan,hingga bertalian dengan jadwal mata kuliah,ini yang menjadi target penyampaian dalam masa perkenalan atau kegiatan OTAK.

“Saya berharap pada pelaksanaan nanti kegiatan bisa maksimal,tidak ada hambatan sehingga target bisa dicapai sesuai dengan ketentuan akademik yang diharapkan. Adik-adik mahasiswa baru juga diharapkan bisa menyerap semua penyampaian sehingga dapat diterapkan ketikan aktif kulaih nanti. Tutupnya.

Senada,Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan,Ridwan La Tjadi,Ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan,harapanya pelaksanaan kegiatan harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan seluruh materi yang di berikan dapat di serap oleh mahasiswa.

” Pelaksanaan Otak nanti mahasiswa diharapkan dapat memahami visi-misi kampus,aspek pengelolaan perguruan tinggi,pemahaman akan ke-Alkhairatan,tugas fungsi dan peran sekalu mahasiswa. Sehingga ketika mereka sudah mulai kuliah dibisa diterapkan secara baik. Harapnya. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *