Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

17 Tahun Di Bangun Gereja El Roi GPM Tomori Kini Di Resmikan

×

17 Tahun Di Bangun Gereja El Roi GPM Tomori Kini Di Resmikan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Penantian Panjang  Jemaat Gereja El Roi GPM Tomori Untuk Memiliki Geraja Yang Layak, Akhirnya Terpenuhi Setelah Di Resmikan Minggu 25 September 2022 Oleh  Ketua Sinode GPM Pdt, E. T. Maspaitella, M,Si Di Saksikan Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, Muspika, Kepala Desa Tomori Anas Olabahim Dan Tamu Undangan. (25/09/22)

Ketua Panitia Pembangunaan Gereja El Roi. Walter Krescof Holle Dalam Laporannya, Menyampaikan.  

“Bangunan Gereja Dibangun Di Atas Reruntuhan Rumah Gereja Yang Lama, Yang Terbakar Pada Konflik Sosial Tahun 2022. Tentunya Ini Bukan Bermaksud Mengorek Kembali Memori Kelam Masa Lalu, Tetapi Sesunggunya Kami Bermaksud Untuk Mengingatkan Kita Semua, Bahwa Hidup Dalam Perdamaian Dan Cinta Kasih Adalah Sebua Keniscayaan Dalam Hidup Ini Dan Sebua Amana Dari Tuhan Yang Harus Kita Jaga Dan Pelihara Dalam Membangun Kebersamaan Di Tengah-Tengah Masyarakat Yang Majemuk”. Tutur Ketua Saat Menyampaikan Laporan

Lanjutnya, Pembanguna Gereja El Roi Di Bangun Dengan Total Anggara Rp. 2.723.949.000 (Dua Milyar Tujuh Ratus Dua Puluh Tiga Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Sembilan Ribuh Rupiah)

Dirinya Juga Menyampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak Yang Suda Menyumbangkan Uang, Bahan Dan Tenaga, Untuk Pembangunan Gereja El Roi Jemaat GPM Tomori, Semoga Tuhan Membalas Kebaikannya. Tutup Walter Ketua Pembanguna Gereja. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *