Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Penyidik Kejari Halmahera Selatan Kembali Melakukan Penggeledahan di Dinas PUPR

11
×

Penyidik Kejari Halmahera Selatan Kembali Melakukan Penggeledahan di Dinas PUPR

Sebarkan artikel ini

HALSEL BIDADARIHALMAHERA.COM: Kejari Halmahera Halmahera Selatan kembali melakukan penggeledahan di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Halmahera Selatan, pada penggeledahan kali ini Penyidik Tipikor Kejari Halmahera Selatan fokus pada salah satu ruangan Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUPR (02/08/21).

Seperti yang diketahui, pada penggeledahan sebelumnya, Penyidik Kejari Halmahera Selatan melakukan penyegelan salah satu ruangan yang belum bisa dibuka karena penanggungjawab ruangan sedang tidak berada di tempat.

Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Kabupaten Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH, MH menjelaskan bahwa penggeledahan pada hari ini merupakan penggeledahan lanjutan yang sebelumnya belum dapat dilaksanakan dikarenakan salah satu ruangan yang menjadi target penggeledahan belum dapat dibuka, jadi pada hari ini Penyidik Kejari Halmahera Selatan membuka segel dan melaksanakan penggeledahan lanjutan.

Tim Penyidik Kejari Halsel yang di Ketuai oleh Kasi Pidsus Eko Wahyudi, SH bersama Kasi Intelijen Fardana Kusumah, SH pergi meninggalkan Kantor Dinas PUPR Halsel pada pukul 16:00 WIT setelah melakukan penggeledahan sekitar 2 jam dengan membawa beberapa dokumen hasil penggeledahan (Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *