Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pendes Lalubi Gelar Penyaluran BLT

3
×

Pendes Lalubi Gelar Penyaluran BLT

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel- Pemerintah Desa Lalubi,Kecamatan Gane Timur,Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara menggelar Pembagian Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) kepada Masyarakat.

Kegiatan penyaluran ini di lakukan di kantor desa dan di saksikan masyarakat setempat. Kepala Desa Lalubi Gerson Pangemanan, setelah di mintai keterangan menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) tersebuta kepada masyarakat berdasarkan anjuran Pemerintah

” Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) ini kami salurakan untuk 5 bulan mulai dari bulan februari sampai juni lalu yang belum sempat tersalurkan karena saya sempat di berhentikan sementara dan saya bersyukur suda menyalurkan dan telah di terima oleh masyarakat”. Unkap Kepala desa setelah di konfirmasi lewat via telepon (4/8/2021).

Gerson menambahkan, bahwa penerima BLT kali ini sebanyak 20 orang dan semua telah menerimanya di kantor desa lalubi

” Pada penyaluran kali ini jumlah penerima secara keseluruhan adalah 20 orang dan setiap penerima sebesar
Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah) per bulan sehingga kalau di bayar 5 bulan masing – masing penerima
mendapatkan Rp 1.500.000 ( satu juta limaratus ribu rupiah ) “. Jelasnya

Di samping itu beliau juga mengharapkan agar bantuan berupa uang tunai tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menerima sehingga dapat membantu penutupi kekurangan dalam keluarga

” Saya berharap agar bantuan yang Pemerintah berikan dapat di manfaatkan dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk mereka yang menerima “. Tutupnya.( Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *