Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

DPW PKS Maluku Utara Dan DPD PKS Kota Ternate Jalan Santai Memeriakan Puncak Hutan Ke 77

5
×

DPW PKS Maluku Utara Dan DPD PKS Kota Ternate Jalan Santai Memeriakan Puncak Hutan Ke 77

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS. COM – DPW PKS Maluku Utara bersama DPD PKS Kota Ternate menggelar kegiatan Jalan Santai pada ahad 21 Agustus 2022 bertempat di Area Taman Film Benteng Orange Ternate.

Rangkaian Jalan Santai yang digabung dengan kegiatan Senam beserta Flash Mob tersebut dihadiri oleh Ketua MPW PKS Maluku Utara Zulkifli Hi Umar, ST, MT, Ketua DPW PKS Maluku Utara H. Is Suaib, S.Pd.I, M.Pd., Sekretaris DPW PKS Maluku Utara Basrin Kanaha, S.Pd, Pengurus DPW PKS Maluku Utara, Ketua MPD PKS Kota Ternate Sudarno Taher (Anggota DPRD Kota Ternate) dan Pengurus DPD PKS Kota Ternate bersama ratusan Anggota PKS beserta Simpatisan dan Masyarakat Kota Ternate.

Ketua DPW PKS Maluku Utara Is Suaib dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini sebagai rasa syukur atas kemerdekaan RI Ke – 77 dan DPW PKS Maluku Utara dalam sepekan terakhir telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pembagian Paket Pendidikan kepada anak-anak Sekolah di Kab. Kepulauan Sula,Kab. Halmahera Selatan, Pembagian bantuan untuk anak yatim di Sofifi Tidore Kepulauan dan puncaknya kegiatan bersama DPD PKS Kota Ternate yaitu Jalan Santai bersama dengan Pembagian Undian Berhadiah.

Terpisah Ketua DPD PKS Kota Ternate Hariadi Hardy mengatakan kegiatan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini adalah bagian dari rasa syukur dan upaya menjaga nilai-nilai kepahlawanan dan semangat juang para pahlawan, agar senantiasa terpatri ke dalam sanubari setiap anak bangsa, “kami di PKS menyadari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah anugerah terbesar yang Allah SWT berikan kepada bangsa ini dan PKS sebagai salah satu elemen bangsa perlu turut serta memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 dengan penuh khidmat, menjadi bagian dari rakyat Indonesia yang sedang berbahagia dan bersyukur atas karunia ALLAH SWT tutup Hariadi.

Acara Jalan Santai ini berlangsung meriah yang di tutup dengan pembagian Doorprize / Undian Berhadiah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *