Example 120x600
Example 120x600
Sosial

BBM Naik, Polisi Perketat Pengamanan SPBU di Kota Ternate

12
×

BBM Naik, Polisi Perketat Pengamanan SPBU di Kota Ternate

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM- Pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Ternate kini perketat guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan saat harga BBM di tetapkan naik.

Usai pemerintah resmi menaikan harga BBM per hari ini, pukul 14.30 waktu indonesia Barat (Wita), Dengan demikian, polisi telah mempertebal pengamanan di SPBU-SPBU yang ada di wilayah Kota Ternate. (03/09)

“Kami sudah menempatkan personel untuk memantau agar kondusif, tak ada penimbunan, dan sebagainya,” ujar Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH., S.I.K., MM,

Menurtnya, pengamanan dilakukan di SPBU-SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Ternate itu dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan contohnya adanya penimbunan, panik bulying, atau adanya penyimpangan distribusi BBM saat harga BBM naik. Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi potensi terjadinya antrian hingga potensi terjadinya penimbunan BBM.

SPBU yang kami amankan diantaranya : SPBU Kalumata, Maliaro, Batu Anteru dan SPBU Codo yang berada di Kelurahan Soa Sio, serta Pertamina Jambula bakal dilakukan pengamanan dan pengawasan oleh personel kepolisian, tapi pengamanan dan pengawasan juga diback up oleh jajaran TNI dan instansi terkait.

Kami pastikan kawasan SPBU di Kota Ternate bakal tetap aman dan kondusif. Ucap Andik.”Ada 4 SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Ternate. Kita pastikan semua aman,” tutup Andik (FT)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *