Example 120x600
Example 120x600
Desa

Menang Telak, calon kepala desa nomor 02 Rivaldi Hi.T. Sangadji Terpilih di Pilkades Tabahidayah

6
×

Menang Telak, calon kepala desa nomor 02 Rivaldi Hi.T. Sangadji Terpilih di Pilkades Tabahidayah

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Pejabat kepala Desa Tabahidayah Kecamatan Gane Timur Tenga Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara Rivaldi Hi T. Sangadji terpilih pada Pemilihan kepala desa Serentak tahap 1 Tahun 2022.

Pada pemungutan suara Pilkades Serentak, Saptu (12/11/22), Rivaldi Hi. T. Sangadji dipercayakan masyarakat untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Desa Tabahidayah periode 2022-2028

Dari informasi yang di himpun media ini, Hasil perhitungan suara, Rivaldi Hi T. Sangadji nomor urut 02 Menang Telak atas rivalnya dengan memperoleh 237 suara , sementara nomor urut 01 Malik Djafar hanya memperoleh 139 suara, dengan begitu Rivaldi menang telak dengan perolehan selisi suara sebayak 98 suara.

Kepada redaksi sarumanews.com kepala desa terpilih rivaldi Hi. T. Sangaji mengucap syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengemban tugas sebagai Kades.

” Berkat ikhtiar dan doa, serta dukungan keluarga dan masyarakat, saya dipercayakan , mohon kerjasamanya,” ucap rivaldi

rivaldi yang perna mengisi jabatan orang satu di Desa itu memohon bimbingan dan arahan, untuk melaksanakan tugas yang tercantum pada visi dan misi saat pencalonan.

“Semoga dapat terealisasikan dengan baik,” tandanya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *