Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sukardi Talib, Sosok Kepala Desa Terpilih Yang di Senangi Warga

17
×

Sukardi Talib, Sosok Kepala Desa Terpilih Yang di Senangi Warga

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM. Warga desa tawabi sangat rindu dan menantikan Sosok calon kepala desa terpilih Sukardi Talib nomor urut 2, yang meraih suara terbanyak pemilihan kepala desa tahap satu pada bulan lalu, Sabtu (12/11/22), kini membuat warga tidak sabar lagi secepatnya untuk dilantik.

Sukardi Talib yang di kenali Warga desa tawabi maupun warga luar, memiliki pribadi yang ramah, santun, dan mudah bergaul, serta mempunyai jiwa sosial tinggi, inilah yang dapat disenangi warga, hingga warga berharap agar kepala desa terpilih Sukardi Talib dapat di Lantik nantinya, karena di anggap mampu membawa desa tawabi kedepan lebih baik.

Sesuai keterangan yang diperoleh awak media sarumanews.com pada senin (5/12/22), Dari salah satu tokoh agama warga desa tawabi, dalam hal ini imam masjid desa tawabi bapak Yasim Hud, menyampaikan bahwa, kemenangan Sukardi Talib tentunya tidak terlepas dengan niat baik atas dorongan dari keluarga besar dan juga dukungan dari masyarakat serta beberapa tokoh, karena kami menganggap dan mempercayai sosok Sukardi Talib mampuh membawah perubahan desa tawabi kedepan lebih baik. Ujarnya.

“Saya selaku imam mesjid desa tawabi kecamatan kayoa beserta beberapa tokoh masyarakat sangat mengharapkan dan meminta kepada bapak Bupati kabupaten halmahera selatan bapak Hi.Usman Sidik, sekiranya pada pelatikan kepala desa nantinya, agar calon kepala desa terpilih Sukardi Talib juga dapat di Lantik sesuai harapan besar warga masyarakat desa tawabi kecamatan kayoa. Karena kami anggap sosok calon kepala desa terpilih Sukardi Talib adalah satu-satunya menjadi panutan bagi kami untuk memimpin desa tawabi”. Pungkasnya. Tutup *(jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *