Example 120x600
Example 120x600
Desa

Libatkan Semua Unsur Masyarakat, Pemdes Batulak Gelar Musdes RPKDes

10
×

Libatkan Semua Unsur Masyarakat, Pemdes Batulak Gelar Musdes RPKDes

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Pemerintah Desa Batulak Kecamatan Gane Barat Utara Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara gelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) untuk Tahun Anggaran 2023.

Kepala Desa Batulak Adnan A. Torano mengatakan Musdes penyusunan RKP merupakan langka awal pemerintahan nya dimna dengan agenda pencermatan dan melihat ulang RPJMDes juga penggalian gagasan serta usulan baru dari masyarakat.

“Untuk prioritas pembagunan, kita belum menentukan. Karena pembahasan RKP-nya belum final, namun suda ada ada bayang-bayang”. Kata Adnan Saptu (28/01/23).

Adnan berharap, agar musyawarah ini menjadi ruang diskusi untuk mencapai tujuan pembangunan desa kedapan, beberapa usulan kata dia telah disepakati untuk direalisasikan sesuai dengan skala prioritas desa Batulak kedepan.

“Untuk usulan-usulan, kita berharap semuanya di rangking dengan skala prioritas, baru yang prioritas utama di dahulukan untuk dapat realisasikan pada tahun 2023”. tandas Adnan (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *