Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemerintah Desa Hidayat Salurkan BLT Desa Dan Bangun Infastruktur Jalan Desa 

8
×

Pemerintah Desa Hidayat Salurkan BLT Desa Dan Bangun Infastruktur Jalan Desa 

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Hidayat Kec Bacan Kabupaten Halmahera Selatan Merealisasikan Anggaran Tahap 1 Tahun 2023 Dengan Malakukan Kegiatan Pembangunan Jalan Desa Dan Menyalurkan BLT Desa. (10/05/2023)

Kepala Desa Hidayat Hi. Alhajir Marsaoli Ini Terbilang Cukup Cepat Merealisasikan Kegiatan Di Desanya. Sebab Masi Banyak Kepala-Kepala Desa Di Halsel Yang Masi Berjibaku Dengan Dokumen RPJMDEsnya 

Desa Hidayat Mala Suda Melakanasakan Realisasi Kegiatan Tahap 1 tahún Angaraan 2023, Kepala Desa 3 Periode Ini Menunjukan Pengalamanya Dalam Kecepatan Membuat Dokumen Perencanaan Di Desa Baik Document Keuangan Perencanaan Maupun Document RPJMDesnya

Alhajir Marsaoli Saat Di Hubungi Media Ini Membenarkan Bahwa Pemerintah Desa Hidayat Suda Melaksankan Realisasi Kegiatan Tahap Satu Dan Segerah Setelah Selesai Langsung Membuat Pelaporan Kegiatan Untuk Anggaran Tahap II nanti. 

“Iya Kami Suda Realisasikan Kegiatan Tahap I Untuk Anggaran Tahap 1 Tahun Anggaran 2023 Serta Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Kepada KPM Penerimah Manfaat.” Singkat Kades. (Hs)

Ia Juga Menyampaikan, Secepatnya Menyerap Anggaran Tahap I Sehinggah Seluruh Kegiatan Bisa Di Selesaikan Sesuai Tergaenya, Sehinggah Bisa Menyampaikan Laporan Realisasi Ke Camat Dan Bupati Halsel Dan Secepatnya Juga Bisa Realisasikan Kegiatan Selanjutnya Untuk Mempercepat Pelayanan Kepada Masyarakat Desa Hidayat.

Kepala Desa III Periode Ini Memang Terbilang Sangat Cepat Dalam Merelisasikan Anggaran Desanya Dengan Pengalaman Yang Di Milikinya Tentu Tidak Di Ragukan Lagi Eksitensinya Dałam Meramu Desa Hidayat. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *