Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemerintah Desa Silang Dan Dinas Sosial Kabupaten Hal-Sel Serahkan Bantuan Permakanan 

5
×

Pemerintah Desa Silang Dan Dinas Sosial Kabupaten Hal-Sel Serahkan Bantuan Permakanan 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Silang Dan Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan Secara Bersama-Sama Memberikan Bantuan Permakanan Kepada 36 Orang Lansia Dan Janda Bertempat Di Kantor Desa Silang, Selasa (24/06/2023)

Hadir Dalam Penyerahan Bantuan Tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan Amar Tabid, S. Pd MM,  Kepala Bidan Resos Sosial Jamal Ishak, S. Ip,  Ketua BPD Syawal Hi Jakaria Sulinda D Komdan, S.P Kepala Desa Serta PKK Dan Warga Masyarakat.

Bantuan Sembako Permakanan Terdiri Dari 1 Sak Beras, Kacang Ijo, Gula Pasir, Minyak Goreng, Susu, Teh Dan Telur, Seluruh Bantuan Di Serahkan Langsung Kepala Dinas Sosial Di Dampingi Kepala Desa Dan Ketua BPD Desa Silang.

Sulinda D Komdan SP, Mengakuh Bersyukur Dan Berterimakasih Atas Bantuan Yang Di Dapat Masyarakatnya Terutama Lansia Dan Janda.

“ Alhamdulillah Masyarakat Saya Dapat Bantuan Dari Dinas Sosial Terutama Lansia Dan Janda, Bantuan Ini Sangat Penting Dan Bermanfaat Terutama Di Momen Menjelan Idul Adha “ Ucap Sulinda. 

Ia Juga Menambahkan Dengan Bantuan Dari Dinas Sosial Di Tambah Lagi Nanti Bantuan Langsung Tunai Desa Maka, Masyarakatnya Tentu Sangat Terbantuh Alhamdulillah Tutup. Kades Sulinda, (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *