Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Keluarga Buruh Togale Halteng (KBT – HALTENG) Berduka Cita atas Meninggalnya Saudara Nopel Hadi

19
×

Keluarga Buruh Togale Halteng (KBT – HALTENG) Berduka Cita atas Meninggalnya Saudara Nopel Hadi

Sebarkan artikel ini

HAL-TENG: SARUMANEWS.COM – Keluarga Buruh Togale Halteng (KBT-HALTENG) di Halmahera Tengah Maluku Utara mengumumkan duka cita mendalam atas meninggalnya sudara tercinta, Nopel Hadi. meninggal, pada pukul 11:30 hari ini. Rabu /04/10/2023

Informasi yang diterima oleh keluarga Buruh Togale Halteng mengindikasikan bahwa sudara tercinta telah dibawa ke Puskesmas Lelilef, Kecamatan Weda Tengah. Setelah tiba di puskesmas, pihak puskesmas menyatakan bahwa sudara Nopel Hadi telah meninggal dunia.

Ketua Keluarga Buruh Togale Halteng, Bung Elvis Guru, bersama dengan beberapa pengurus dan rekan-rekan kerja di Weda suda mengatur prosesi pemakaman untuk membawa jenazah ke keluarganya di Tobelo, Halmahera Utara. Prosesi ini menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Lelilef.

Keberangkatan dari Puskesmas Lelilef sekitar pukul 13:00 dan menuju Kabupaten Halmahera Utara, Desa Mede. Seluruh anggota Keluarga Buruh Togale Halteng, Ketua Elvis Guru, Sekretaris Imran Daud, Bendahara Daud Marjons Pangkey, Habib, Wakil Ketua Ariksmen Pangkey, Pembina George Loleng, Fence Mansa, serta pengurus lainnya, turut berpartisipasi dalam prosesi ini.

Keluarga Buruh Togale Halteng juga menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka diberikan hikmat dan penghiburan dalam menghadapi kehilangan ini.

Bung Elvis Guru, mengajak seluruh anggota yang berasal dari Malifut, Kao, Tobelo, Galela, Loloda, dan Morotai untuk bersatu dalam kepedulian dan mendukung keluarga yang sedang mengalami musibah, khususnya di Weda.

Semboyan “PO MAKA NANO PO MAKA NGAHO O’RIA DE O DODOTO ( Kita Saling melihat satu sama lain, saling merangkul sesama saudara) ” menjadi semangat untuk bersama-sama menghadapi situasi sulit ini.

“Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan,” pesan Ketua Togale untuk menguatkan hati seluruh anggota keluarga Buruh Togale Halteng dalam menjalani saat-saat berduka ini. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *