Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Ketua PKK Hal-Sel Rifa’at Al Sa’adah Hadiri Kegiatan Zikir Bersama Muslimat NU 

63
×

Ketua PKK Hal-Sel Rifa’at Al Sa’adah Hadiri Kegiatan Zikir Bersama Muslimat NU 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUAMANEWS.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan melepas tahun 2023, Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Halmahera Selatan menggelar zikir bersama yang dipusatkan di kediaman Bupati Halsel. (27/12/2023)

Zikir dipimpin  KH Asep Sofyan dengang mengangkat tema “Bersinergi untuk tetap berkarya menuju harapan baru 2024”. Hadir dalam kegiatan zikir bersama ini yakni majelis Ta’lim se Kota Labuha dan majelis Ta’lim dan pesantren Darussalam Kupal.

Ketua PKK Rifa’at Al Sa’adah, dalam kesempatan dzikir bersama menyampaikan, “ Insyah Allah dzikir-dzikir ini akan mewarnai Halmahera Selatan selanjutnya, dengan ingatnya kita kepada nikmat Allah SWT. Hari ini kita bertaqorrub kepada Allah merefleksikan diri, sekarang kita suda berada dipenghujung akhir zaman dimana waktu terus berputar, detik terus berjalan tapi Insyah Allah, Muslimat NU adalah wanita-wanita yang setiap detiknya Allah berikan kesempatan untuk kita mengingat, bahwa waktu yang kita gunakan adalah untuk kebaikan diri kita dan kebaikan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan.” Paparnya 

Rifa’at Al Sa’adah juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Muslimat Nahdatul Ulama yang suda melaksankan kegiatan zikir, mengundang dirinya dan semua yang hadir malam ini. “ Sesungguhnya zikir adalah obat bagi diri kita.” ucapnya, sembari mengutip Qur’an Surat Al-Hasr Ayat 18 Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap orang memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat). Bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

Rifa’at Al Sa’adah juga mengajak seluruh muslimat yang hadir, untuk berama-sama saling mengingatkan, saling menasehati, mungkin kehadiranya disebut Ibu Bupati tapi pada dasarnya dirinya adalah manusia biasa sama saja dengan yang lain, sebagai seorang anak, cucu dan istri tidak ada yang berbedah. Tegasnya.

Disisi lain Ketua PC Muslimat Nahdlatul NU, Mizna Laila Albar mengatakan, zikir bersama ini adalah bentuk refleksi terhadap tahun 2023 dan persiapan menyambut tahun baru 2024 “ini adalah bentuk refleksi selama tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 nanti selalu ada kebersamaan dan kesuksesan untuk Halmahera Selatan,” Ucapnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *