Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Meramiakan HUT RI ke-79, Disnakertrnas Halmahera Selatan Gelar Aneka Lomba

31
×

Meramiakan HUT RI ke-79, Disnakertrnas Halmahera Selatan Gelar Aneka Lomba

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Halmahera Selatan Maluku mengadakan berbagai perlombaan di halaman Kantor Disnakertrans, Saptu 17 Agustus 2024.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun lomba yang di pertandingan adalah,lomba pernyataan sehubungan dengan kinerja masing-masing bidang. lalu lomba memindahkan balon dan memindahkan tepung.

Kepala Disnakertrans Noce Totononu, Menjelaskan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan di antara seluruh staf Disnakertrans.

“Kegiatan ini dirancang untuk memupuk kebersamaan. Kami inginkan semuanya mulai dari Kabid, hingga seluruh staf, bisa berkumpul bersama di sini, merayakan HUT ke-79 RI sekaligus menghilangkan rutinitas sehari-hari,” ungkapnya

Ia menambahkan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangkitkan semangat baru di kalangan staf, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja di masa mendatang.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin terus memupuk kebersamaan dan rasa memiliki di antara satu sama lain,” pungkas Noce* Potgaco_

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *