Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Kantongi Golden Tiket, Ribuan Pendukung Bassam-Helmi Konvoi Keliling Kota.

537
×

Kantongi Golden Tiket, Ribuan Pendukung Bassam-Helmi Konvoi Keliling Kota.

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

SARUMANEWS.COM-Konvoi Ratusan kendaraan roda dua maupun empat mewarnai penjemputan pasangan calon bupati Halmahera,Maluku Utara, Basam Kasuba dan Helmi Umar Muksin.

Kecintaan akan sosok Bassam Kasuba sepertinya sudah merasuk begitu dalam jiwa para pendukung dan simpatisan sang petarung murah senyum itu di Pilkada Halmahera Selatan  2024.

Betapa tidak Pendukung dari berbagai belahan bumi saruma  kali ini, terlihat jauh lebih besar dibanding saat konvoi kendaraan sebelumnya pendaftaran ke partai politik

Konvoi tersebut bentuk rasa cinta dan riak-riak pesta demokrasi, Pilkada Halmahera Selatan 2024.

Jelang pendaftaran pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah, dan wakil Kepala Daerah ke KPU.

amatan sarumanews.con, bertolak dari Bandara Oesman Sadik menggunakan sepeda motor dan mobil sekitar pukul 17.30 WIT.

Dari Desa kampong makian merek berkeliling menuju Amasing Kota lalu berakhir di markas Komando pemenang di Jalan Daniel Kabenti Desa Tomori, Kecamatan Bacan.

Bassam tampak sangat semangat menyapa ribuan pendukungnya dan masyarakat yang ada di sepanjang perjalanan.

Doa dan harapan terucap diperjalanan, bahkan turut dituangkan di laman media sosial.

“Bismillah.. Semoga berakhir dengan Alhamdulillah, ” tulis ulfa salah satu pendukung di postingan media sosial miliknya.

Pendukung dari kalangan perempuan lainnya tampak aktif merekam momen keramaian manusia dan kendaraan yang memadati kota Labuha.

Basam juga menyampaikan pesan damai bagi seluruh pendukung. Ia mengharapkan pendukung tetap menjaga ketertiban selama konvoi.

“Saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas antusias pendukung. Saya harapkan kita tetap menjaga kondusifitas pilkada nanti,”ujarnya seraya menyerukan yel-yel Hotu Ye.

Seperti diketahui, pasangan Bassam-Helmi adalah calon bupati dan wakil bupati pertama mengantongi golden tiket Pilkada Halmahera Selatan.* Potgaco_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *