Example 120x600
Example 120x600
PolitikKesehatan

Paslon MK-BISA Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan.

422
×

Paslon MK-BISA Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan.

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

SARUMANEWS.COM- Pasangan calon Gubernur dan Wakil. Gubernur Maluku Utara Dr Muhammad Kasuba dan Basri Salama telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan bakal pasang calon sejak 30 sampe 31 Oktober 2024 di Rumah Sakit Umum ( Daerah), dr H Chasan Boesorie ini ditandai dengan diserahkannya surat keterangan pemeriksaan saptu, (31/08/24).

Kepada sarumanews.com, Paslon gubernur Dr.Muhamad kasuba menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dokter dan pihak RSUD atas pelayanan pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya berdua dengan basri Salama

“saya menyampaikan rasa terima kasih sejak dua kami dilayani dan dibawa ke sana-kemari. Dari pagi sampai sore saya bersama Pak Basri, dan Alhamdulillah sudah selesai  mudah-mudahan nanti insyaallah hasilnya baik,” kata muhammad kasuba.

Mantan bupati dua periode itu menyatakan, hasil tes masih belum diketahui dan akan disampaikan beberapa hari lagi.

Meski demikian ia  berharap hasil pemeriksaan baik dan segera dikirimkan ke KPU sebagai persyaratan untuk mendaftar pilgub maluku utara .

“Hari ini baru surat keterangan selesai pemeriksaan, sedangkan kesimpulan hasil keseluruhan pemeriksaan ada di KPU ,” sebutnya

Toko Alkhairaat Palu itu sendiri optimistis hasil tes kesehatan yang meliputi jasmani, rohani dan narkotika dengan hasil baik.

Ia mengaku selama pemeriksaan tidak menemukan kendala, hanya berkeringat saja karena lari di treadmill.

Menurut dia, terdapat tiga poin utama dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, yakni kesehatan fisik, mental, serta pemeriksaan narkoba.

“Pemeriksaan lengkap, saya kira semua berjalan sangat lancar, tadi kami sempat berkeringat saja karena treadmill,”,” pungkasnya* (potgaco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *