Example 120x600
Example 120x600
Opini Publik

Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muksin Pasangan Yang Ideal Untuk Memenangkan Pilkada Halmahera Selatan.

375
×

Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muksin Pasangan Yang Ideal Untuk Memenangkan Pilkada Halmahera Selatan.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera selatan Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin di sebut calon kepala Daerah terkuat pada Pilkada Halmahera selatan 2024.

Bassam-Helmi dianggap memenuhi variabel sebagai pemimpin potensial untuk selanjutnya

Politisi senior, Hizbullah Shadiq Diadon, SE, MM. mengatakan saat ini posisi Bassam-Helmi sebagai cabup dan cawabup sangat kuat.

Menurutnya, kerja nyata menjadi pemantik banyaknya sinyal dukungan terus mengarah kepada Kedua pasangan.

“Kalau saya melihat posisi Bassam-Helmi sekarang ini justru makin kuat,” kata  Shadiq, dalam keterangannya, Selasa (04/11/2024).

Sesepuh Togamoloka ini bilang, Kalau kita melihat secara objektif elektabilitas terbaru Calon Bupati di Pilkada Halmahera selatan 2024.

Dalam beberapa hasil survei terbaru, elektabilitas Bassam-Helmi  teratas” sambungnya

Ia menyatakan Gaya kepemimpinannya yang inklusif dan transparan membuatnya semakin dicintai oleh warga Halmahera selatan

Elektabilitasnya yang tinggi menjadi bukti nyata bahwa masyarakat menginginkan pasangan Tagline Senyum-Humanis sebagai bupati dan wakil bupati halmahera selatan yang berkelanjutan.

Tingginya popularitas Bassam didorong oleh kedekatannya dengan rakyat.

Karna itu Kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadapnya membuat posisi  pasangan Bassam-Helmi sangat kuat dan sulit disaingi oleh pesaingnya.

“Memilih Bassam Helmi adalah manifestasi keyakinan politik yakni , Tidak salah, Tidak akan kalah. Paslon yg sejuk, tenang, Insya Allah, Menang” tandasnya*

Sebagai informasi,  saat in paket Bassam- helmi mencuri perhatian politisi senior yang memantapkan dukungan kepada paket Togale-Bojo ini sala satunya Mantan Gubernur Taib Armain* (,Potgaco)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…