Example 120x600
Example 120x600
Desa

Berkah TMMD Warga Sali, Bisa Nikmati Air Bersih. Kades Asmin Ucapan Terimah Kasih.

47
×

Berkah TMMD Warga Sali, Bisa Nikmati Air Bersih. Kades Asmin Ucapan Terimah Kasih.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Bak mendapatkan angin segar, ketika program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) menyasar Desa Sali Kecil, Kecamatan Bacan timur.

Bagaimana tidak, TMMD 121 ini mewujudkan mimpi warga Desa Sali untuk mendapatkan air bersih. Setelah puluhan tahun bergantung pada air hujan.

Kepala Desa Kecil Asmin M. Taher mengatakan Program TMMD. Tidak hanya menerjunkan puluhan prajurit TNI membangun sarana air bersih untuk warga.

Namun kata Asmin pembangunan sumur bor lengkap dengan instalasinya itu turut mendapat bantuan dari Kodim 1509 Labuha di antaranya satu unit mesin diesel dan satu unit dinamo

Selian itu ia merinci terdapat bantuan lain seperti kabel PLN 500 Meter, pipa HDPE 1 inci sebayak dua Dua Rol, dan pipa PVC 2 inci.

“Atas nama pemerinta dan masyarakat terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada Kodim 1905-Labuha atas bantuan dan program TMMD di Desa kami” katanya kepada sarumanews.com (20/09)

Ia menambahkan  jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD. “Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa sali sangat membantu kami.

Karna itu sebisa mungkin pemdes dan warga menjaga hasil karya dari TMMD” tandasnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *