Example 120x600
Example 120x600
Politik

Surakan Dukungan untuk Calon Gubernur dan Bupati Ribuan Warga kirim Doa untuk Pasangan Ini.

314
×

Surakan Dukungan untuk Calon Gubernur dan Bupati Ribuan Warga kirim Doa untuk Pasangan Ini.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Ribuan Masyarakat Halmahera selatan kompak memberikan doa serta dukungan terhadap calon Gubenur dan Wakil Gubernur, maluku utara selian itu Bupati dan Wakil Bupati halmahera selatan.

Pasangan calon tersebut antara lain  Dr H. Muhammad Kasuba dan Basri salama sebagai (Cagub-Cawagub) maluku utara

Demikian Hassan Ali bassam Kasuba yang berpasangan dengan Helmi Umar Muchsin merupakan calon petahana bupati dan wakil bupati halmahera selatan.

Tasyakuran digelar kediaman Bupati Halmahera selatan di Desa Babang Minggu, (23/09) dipimpin oleh Bobato Akhirat Kesultanan Bacan.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan tasyakuran dan doa bersama, serta dilanjutkan penyampaian siloloa pasangan calon peserta pilkada .

Bupati halmahera selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dalam penyampaian siloloa meminta permohonan restu kepada masyarakat halmahera selatan

Ia meyakini, langkah perjuangan Senyum Humanis yang dimulai dengan kebaikan akan mendapatkan keberkahan.

Pemimpin yang arif, menurutnya, akan membawa keberkahan bagi daerah dunia dan akhirat.

“Saya dan pak helmi mohon doa dan restu dari  saya pe orang tua-tua (para tetua kami) doa itu titipan amanah untuk kami senantiasa menjalankan tugas dengan baik yang merasakan adalah rakyat semuanya,” tuturnya.

Calon gubernur Muhammad Kasuba dalam tausyiahnya mengutarakan Do’a memegang peranan penting untuk kelangsungan dan perjalanan hidup manusia,

Sebab, setiap perjalanan hidup manusia baik agama yang di yakini , akan meminta untuk sesuatu yang niatkan memperoleh selamat dan sejahtera.

Mantan Bupati Halmahera selatan itu menyebut doa dan harapan yang di titipkan untuk kemenangan MK-Bisa akang menjadi spirit untuk pertarungan pilada pada  27 November nanti.

Penyampaian serupa turut di kontrakan  Helmi Umar Muchsin yang hadir di acara tasyakuran ini atas jamuan dari keluarga besar Muhammad Kasuba.

Ia berkomitmen untuk berjuang bersama Bassam Kasuba untuk meraih kemenangan di Halsel dan juga

“pasang badan” untuk kemenangan Muhammad Kasuba-Basri Salama sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara ini

Jubir Posko Humanis, Mohdar Bailusy, mengkalim kemenangan pilkada Halmahera Selatan akan diraih Bassam-Helmi, sedangkan Pilgub 2024 akan diraih MK-BISA.

Ia mengatakan visi misi, program, Mk-Bisa dan Bassam-Helmi sudah melekat dan sesuai keinginan masyarakat maluku utara umumnya dan Halmahera selatan khususnya

“Halsel akan memberi sumbangan terbesar untuk kemenangan Bassam-Helmi dan MK-BISA,” pungkasnya**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *