Example 120x600
Example 120x600
Politik

Warga Igobula Di Halut Teriak MK Gubernur.

248
×

Warga Igobula Di Halut Teriak MK Gubernur.

Sebarkan artikel ini

LSARUMANEWS.COM- Seorang warga tiba-tiba berteriak girang di saat Calon Gubernur maluku utara  nomor urut 3 ini berkampanye di Desa Igobula Kecamatan Galela, Halmahera Utara. Jumat (27/9/24) malam.

Pria yang tak diketahui namanya itu berteriak dengan maksud meminta MK memimpin maluku utara  “Abi Harus Jadi gubernur , kawal sempe jadi. Tolong kasih jalan tog p gubernur teriak pria itu.

Namun, teriakan itu awalnya tak digubris Mk . Bakal calon gubernur (cagub) di Pilkada Mauku 2024 itu tak mengindahkan karena sedang kerumunan massa sambil berjalan menuju panggung.

Mantan Bupati Halmahera Selatan itu kemudian baru memperhatikan perkataan warga tersebut setelah pria itu kembali berteriak. “ Mk Gubernur Mk Gubernur Mk-Bisa Menang, menang, menang” teriak warga.

Mendengar itu, Muhammad kasuba langsung menoleh, tapi ia tak membalasnya dengan sepatah kata pun. Ia hanya memberikan senyuman ke arah warga sambil melambaikan tangan*

Diberitakan sebelumnya, Mk telah menunaikan safari politiknya di beberapa titik.

Juga silaturahmi dengan pemuka agama, selanjutnya di agendakan Round up bertemu dengan masyarakat tobelo galela dan loloda.

Selain itu, politisi Partai PKS  ini, akan dilaksanakan pula sosialisasi visi misi serta program-program dan MK-BISA* potgaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *