Example 120x600
Example 120x600
Politik

Potensi Kemenangan Paslon MK-BISA Makin Tebal Usai Berbagai Lapisan Beri Dukungan

463
×

Potensi Kemenangan Paslon MK-BISA Makin Tebal Usai Berbagai Lapisan Beri Dukungan

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Rakyat  Halmahera Utara (Halbar) menyambut sukacita pencalonan paslon MK-BISA dalam kontestasi Pilkada 2024.

Dukungan dan antusiasme masyarakat terus mengalir, seiring dengan harapan mereka terhadap sosok Basri Salama yang di anggap mampu membawa perubahan positif bagi provinsi Maluku Utara .

Basri Salama mengatakan, dukungan berbagai elemen masyarakat ini makin memantapkan tekad MK-BISA untuk membawa perubahan bagi Provinsi Malut.

“Kami sangat menghargai antusiasme masyarakat yang secara sukarela membentuk posko pemenangan dan simpul relawan di mana-mana.” ujar Basri seperti yang di tulis Nuansa.com Minggu (29/9).

Ungkapan optimis Basri ini memper tegas besarnya dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen masyarakat Halmahera barat kepada Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3

“Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, MK-BISA akan mampu meraih kemenangan di pemilihan mendatang,” katanya di sela-sela kampanye terbatas di Desa Balisoan, Kecamatan Sahu.

Karna itu baginya Basri PKS dan Partai Hanura solid memenangkan pasangan MK-BISA.

Dia pun memastikan bahwa mesin dua partai itu akan digerakkan secara maksimal untuk kemenangan MK-BISA di Pilgub Malut 2024.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan ini. Dengan semangat dan kerja keras, kita bisa mengulang kesuksesan yang pernah kita raih. Insyaallah, kemenangan akan menjadi milik kita,” Tandasnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *