Example 120x600
Example 120x600
Politik

Bassam- Helmi ‘Sapu Bersih’ Dapil III dalam 10 Hari Terakhir, Temui Masyarakat di 62 Desa.

386
×

Bassam- Helmi ‘Sapu Bersih’ Dapil III dalam 10 Hari Terakhir, Temui Masyarakat di 62 Desa.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3, Bassam kasuba- Helmi Umar melakukan serangkaian safari politik di 8 Kecamatan Dapil III Halmahera selatan dalam sepuluh hari terakhir ini.

Selain hadir dalam beberapa agenda deklarasi dukungan untuk keduanya  juga menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan masyarakat

Enam puluh dua Desa yang dikunjungi Bassam-Helmi, di antarnya 12 Desa di Kecamatan Gane timur, 10 Desa  kecamatan Gane barat dan 12 Kecamatan gane barat utara.

Selain itu, ada 8 Desa Kecamatan Gane Barat selatan, 5 Desa kecamatan gane timur selatan dan 7 Desa Kep.Joranga.

Selanjutnya 8 Desa di wilayah kecamatan Gane Timur Selatan.

Kehadiran Paslon Tagline SENYUM-HUMANIS di Desa-Desa tersebut disambut antusias warga  para pendukungnya.

Bassam-Helmi mengawali safari politiknya dengan bertandang di enam pulu dua desa pada 27 september sampai 06 oktober 2024.

Pertemuan dengan masyarakat dan para pendukungnya bassam-hemi turut meninjau dua rumah ibada desa jibubu pada Sabtu (05/10).

Bassam tidak henti mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk para pendukungnya yang telah setia kepadanya selama ini. Ia menyebut, dukungan masyarakat itu layaknya sebuah energi tambahan.

“Saudara- saudara yang saya hormati, seluruh relawan Bassam-Helmi yang saya cintai, terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, tulus, dan begitu semangat diberikan kepada diri saya pak helmi,” kata Bassam kampanye tatap muka di Desa  Gonene (04/10)

Di setiap desa yang dikunjungi, Bassam selalu menggunakan politik bassam humanis santunan melayani

Demikian Helmi umar Muchsin menyampaikan visi-misi  jika kelak mereka terpilih di Pilkada 2024.

Mulai dari program infrastruktur berkelanjutan,, hingga komitmennya untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan pak bassa yang pro pada rakyat serta kepentingan Daerah, salah satunya argomaritim

” Karena itu, perjuangan Pak Bupati bassam harus dilanjutkan. Beliau punya strategi argomaritim, konsep yang mengintegrasikan pengelolaan wilayah darat dan laut secara inklusif, Yang berarti kekayaan alam kita harus diolah, jadi produk-produk yang nilainya naik supaya rakyat kita bisa makmur,” ungkap Helmi di pulau kamis (03/10).

Ia menegaskan, setiap perjuangan yang ia dan bassam  lakukan saat ini, semata-mata hanya untuk memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat halmahera selatan.

“Walaupun saya pak bassam diejek, difitnah, dihujat, saya dan pak bassam hanya ingin berjuang masyarakat memajukan Bumi saruma yang kita cintai bersama  ,” tegasnya* Potgaco-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *