Example 120x600
Example 120x600
Politik

Bassam-Helmi Siap Selesaikan Masalah Ketimpangan di Obi.

114
×

Bassam-Helmi Siap Selesaikan Masalah Ketimpangan di Obi.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM,-Calon wakil  Bupati, Helmi Umar Muchsin, menyampaikan, dirinya bersama sang Bupati yakni Hasan Ali Bassam Kasuba  punya 5 program strategis yang semuanya merupakan prioritas bila nanti terpilih di Pilkada 2024.

Meski demikian, prinsip paling utama yang dipegang pasangan ini adalah menggerakkan Listrik dan Jalan

Sebab kedua pembanguan skala prioritas Menurut Helmi tentu akan menopang peningkatan ekonomi masyarakat desa di desa desa terluar.

“Selain listrik 24 jam satu catatan penting yang menjadi prioritas pemerintah adalah infrastruktur jalan penghubung dari desa Alam Kenanga ke desa Alam Pelita dan ke desa Jikohai,” katanya Jumat, (17/10).

Menurut Helmi, jika akses jalan listrik normal tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat. Yang mana ketika program prioritas ini dilakukan, aktifitas masyarakat akan lebih baik dan pendapatan perkapita nya terjadi peningkatan.

“Yang terpenting adalah komitmen Bassam -Helmi itu bisa menjangkau seluruh desa dari 249 desa se kabupaten Halmahera Selatan untuk bertatap muka dengan masyarakat mendengar keluhan dan masukan masyarakat terkhususnya masyarakat Obi Barat ini,” sambungnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *