Example 120x600
Example 120x600
Politik

Yaret: Suara di Wayaloar Pemetik Kemenangan Pasangan Bassam-Humanis Di Obi.

291
×

Yaret: Suara di Wayaloar Pemetik Kemenangan Pasangan Bassam-Humanis Di Obi.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Desa Wayaloar Di Kecamatan Obi Selatan disebut menjadi pemantik kemenangan bakal pasangan calon  Bupati dan wakil Bupati Halmahera selatan Hassan Ali bassam kasuba dan Helmi Umar muchsin.

Juru kampanye (Jurkam) Yaret Coling mengatakan kebesaran Dr Muhammad Kasuba di Desa Wayaloar  akan menjadi pemantik kemenangan Paslon ber tegline Senyum-Humanis.

“Suara Ustad muhamamad di Desa Wayaloar tidak perna terpatahkan dalam sejarah pilkada ini akan menuju ke kemenangan MK-BISA dan Bassam-Humanis ,” kata Yaret Saat menyampaikan orasi politiknya jumat, (18/10,)

Mantan komisioner KPU Halmahera selatan itu mengaku optimis dengan kemenangan di Desa Wayaolar

Hal itu lantaran, lumbung suara yang dimotori Dr Muhammad kasuba, dan itu akan berpengaruh besar terhadap kemenangannya di perhelatan di November Nanti.

“Desa Wayaloar akan menjadi salah satu penyumbang suara MK-BISA dan BASSAM-HELMI terbanyak,” tegas dia.

Yaret juga mengatakan, Masyarakat tidak akan terpengaruh dengan cakada lainnya yang berkunjung di bumi’ Dodomi Moi “satu turunan”  di selatan obi ini.

Adapun saat ini, lanjutnya, pihaknya akan terus fokus menyusun kekuatan agar pekat Calon gubernur dan bupati dapat menang pada Pilkada 2024.

“Yang penting perjalanan politik kita ter komando dan diikuti oleh seluruh kelurga” ungkap Yaret yang juga toko muda Togale di obi.

Diketahui, Desa wailoar diisukan dengan penolakan Calon bupati petahana, namun isu tersebut terpatahkan saat calon bupati petahana berkunjung di desa wailoar dalam rangka kampanye tatap muka.

Ribuan warga menyatakan dukungan mereka untuk bupati periode tersebut di tandai mendeklarasi due MK-BISA dan Bassam Humanis itu terangkai dalam prosesi jemput mokoha atau menantu sebagai warisan buda suku tobelo-galela* potgaco

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *