Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

3 Fokus Pembangunan, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba 2025 – 2045

×

3 Fokus Pembangunan, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba 2025 – 2045

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba resmi membuka forum Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Halmahera Selatan tahun 2025-2045 mendatang. Ada tiga fokus utama yang yang akan dibahas dalam rencana pembangunan tersebut.

Bassam menyampaikan 20 tahun ke depan, wajah Halmahera Selatan akan ditentukan oleh rancangan RPJPD. Karena itu, sangat dibutuhkan ide, terobosan, dan pemikiran yang luar biasa.

“Musrembang merupakan momen penting dimana kita bisa bersama – sama merumuskan arah pembangunan daerah untuk periode yang akan datang” ucap Bupati Bassam Kasuba dalam sambutannya, Kamis, (04/04/24).

Melalui RPJPD ini, Bams -sapaannya-menginginkan peserta musrembang agar berkonsitrubusi secara aktif agar terwujudnya Pembangunan Daerah yang inklusif dan berkelanjutan.

Kendati demikian banyak aspek Pembangunan yang perlu diperhatikan mulai dari Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan Ekonomi Lokal hingga Pelestarian Lingkungan.

“Mari kita jadikan Musrembang ini sebagai wahana untuk membangun konsensus, dan kesepahaman bersama dalam mencapai tujuan pembangunan baik yang bersifat jangka panjang, jangka menengah jangka pendek tahunan yang lebih baik.”sambungnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…