Example 120x600
Example 120x600
Politik

Hasto Dukung Siapa di Pilkada Maluku Utara 2024, Apakah MK-Bisa ?

29
×

Hasto Dukung Siapa di Pilkada Maluku Utara 2024, Apakah MK-Bisa ?

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

SARUMANEWS.COM- Beredar foto Sekjen DPP PDIP Hasto dengan Bakal Calon Gubernur Dr Muhamamad Kasuba dan calon wakil gubernur Maluku Utara Basri Salama  menimbulkan Spekulasi terkait Pilkada Maluku Utara  2024.

Pertemuan antara Dr muhamamad Kasuba bersama Basri Salama dan sekjen DPP PDIP  itu terjadi di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (19/07). Pertemuan itu diketahui dari foto yang yang beredar luas di Grub WhatsApp dan Facebook

Nampak dari foto memperlihatkan Hasto memberikan dua buku yang menjadi spirit perjuangan kader Partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP)

Adapun buku yang di pengarang Basri Salam pemberian hasto adalah “Keislaman Bung karno” sedangkan buku yang berjudul “Geopolitik Bung karno” di serahkan kepada Dr Muhammad kasuba

lihat dari gestur keduanya, tidak ada jarak. Baik Hasto dan mantan bupati Dua periode  yang terkesan tampak akrab dan sangat hangat.

Manuver politik Bakal calon Gubernur dan wakil gubernur yang bukan kader PDIP itu membuat geleng geleng netizen Maluku Utara.

Netizen menilai Hasto dan pasangan Calon Gubernur dengan akronim MK- Bisa  tersebut sebagai sinyal kuat Hasto di pilkada Maluku Utara November mendatang .

“Ampong ee laju sampe tra mampo suda” tulis akun bernama ilham

Komentar lain ” beni Laos dan Sulatan Tidore tidak tergolong kalau so bagini ” cetus akun bernama Rojali

Hingga berita ini di turunkan ketua DPD PDIP Malut Muhammad Senen dalam upaya  konfirmasi*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *