Example 120x600
Example 120x600
Opini PublikPemerintahan

Tampung Aspirasi Pengelolaan Aset, Anggota DPD RI Ikbal Djabid di Sambut Jajaran OPD Di Hal-Sel.

×

Tampung Aspirasi Pengelolaan Aset, Anggota DPD RI Ikbal Djabid di Sambut Jajaran OPD Di Hal-Sel.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Jajaran petinggi OPD kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel) terima kunjungan Kerja Komite IV DPD RI.

Kedatangan Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Ikbal Djabid, dalam rangka menampung aspirasi terkait permasalahan aset daerah dan siap menginventarisasi Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pengelolaan Aset Daerah.

“Pertemuan tadi, kami menampung apa saja keluh kesah dari daerah, khususnya Halmahera Selatan terkait permasalahan aset,” 

“sehingga ada gambaran terkait kendala aset untuk kami sampaikan ke Menteri Keuangan” terang Ikbal  dalam konferensi pers usia mengelar kunker bersama Setda dan para petinggi di lingkup Pemda halsel, Selasa, 09/01/24).

Pengelolaan aset daerah di Maluku Utara, katanya, belum signifikan sebagaimana hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK.

Karana itu senator Maluku Utara ini, menyarankan para kepala daerah agar mendorong sumber daya manusia (SDM) untuk perangkat kerja yang mengelola aset

“suda kami sampaikan kisi-kisi, kepada pa Setda, dimna aset merupakan indikator yang benar benar dinilai sehingga bagaimana tata kelola aset ini bisa benar 

“harapannya aset bisa tertata dengan rapi. Karena disclaimer WTP itu, aset yang paling berpengaruh, walaupun adminstrasi keuangan bagus,” tandas Ikbal (Asb)- 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…