Example 120x600
Example 120x600
Sosial

ABDESI HAL-SEL PERSIAPAN MENUJU MUNAS DPP

×

ABDESI HAL-SEL PERSIAPAN MENUJU MUNAS DPP

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL SARUMANEWS.COM Menyikapi undangan musyawarah nasional  ( MUNAS ) DPP APDESI yang akan di selenggarakan di jakarta pada 17 september mendatang, Asosiasi  Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) kabupaten halmahera selatan, merencanakan akan melakukan rapat koordinasi.

Hal itu di sampaikan oleh kepala kesekretariatan DPC APDESI HAL – SEL Muhajir Abubakar pada SARUMANEWS.COM, bahwa sejauh ini internal APDESI belum membahas terkait dengan delegasi keberangkatan MUNAS DPP tersebut di karenakan ada beberapa kesibukan yang sementara di hadapi oleh pengurus yaitu pencairan anggaran Desa tahap II,

“Untuk sementara APDESI halmahera selatan belum ada instruksi ke sekretariatan untuk menyelenggarakan rapat koordinasi terkait dengan pembahasan keberangkatan delegasi ke MUNAS DPP di jakarta. Akan tetapi undangan telah kami terima dan menunggu arahan ketua DPC APDESI untuk menindaklanjutinya”, Ungkap muhajir.

Di sisi lain hal yang sama juga di sampaikan oleh sekertaris DPC APDESI Hal Sel Kepada Zulkifli Robo, menuturkan bahwa surat dari DPP, akan tetap di tindak lanjuti hanya saja menunggu koordinasi dengan semua pengurus.

“Surat akan tetap kami tindak lanjuti, hanya saja menunggu koordinasi ketua DPC untuk mebicarakan hal ini. Kami akan upayakan untuk memberangkatkan beberapa delegasi untuk menghadiri Musyawarah Nasional ( MUNAS DPP APDESI ) karna itu juga merupakan agenda yang sangat penting bagi APDESI”. Jelas sekertaris DPC APDESI kepada SARUMANEWS.COM via telepon. (Abs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *