Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Aktifis Perempuan Angkat Bicara Soal 100 Hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Halsel

×

Aktifis Perempuan Angkat Bicara Soal 100 Hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Halsel

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM Tepat 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Halsel mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya melalui aktivis keparampuanan,dalam upaya mendukung Labuha akan menuju kota Smart City.

Santy Yallo,salah satu Aktivis perempuan halsel kepada awak media melalui pres rilis,Senin (06/09/2021),kini orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik melakukan terobosan sehingga melahirkan inovasi-inovasi yang sangat startegis sehingga dalam pelayanan Masyarakat Halsel.

Lanjut Santy,ada beberapa Agenda yang merupakan Program Nasional yaitu penaganan Covid-19 melalu Vaksinasi Massal telah mencapai target,”tandasnya.

Di samping itu Bupati dan Wakil Bupati juga melakukan penataan birokrasi degan Dasar pemerataan dan sumber daya Aparatur juga. Dan Juga peningkatan kesediaan pembagunan infrastruktur dan Pemberdayaan Sosial yang berdampak ekonomi Kemasyarakat Kabupaten Halmahera Selatan.

“Kabupaten Halmahera Selatan tediri dari 30 kecamatan dan 249 Desa kini telah siap bersinergi degan program pemerintah Daerah dalam upaya pembagunan yang melalui visi misi Bupati dan Wakil Bupati Halsel, “Tegasnya.

Halsel sebagai Pioner Kota Smart City sehingga seluruh Elemen di kabupaten Halmahera selatan medukung dapat menuju Smart City dan Master Plan,hingga Labuha Kota Cerdas,Masyarakat Cerdas,dapat memulihkan ekonomi cerdas dan Pemerintah cerdas akan membawa Halsel smart Nation yang menjadi prioritas pembangunan Nasional.

Teknologi bukan satu-satunya syarat Smart City bagian dari elemen pendukung yang menjadi barometer Smart City adalah bagaimana Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mampu melayani dan menyediakan infrastruktur hingga pelayanan bagi masyarakat Halsel.

Ini yang kemudian Bupati Halsel melakukannya dengan Motto Smart Village atau Desa Smart sehingga layak kota Labuha didesain dan disiapkan menjadi kota Smart City, Tutupnya. (Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *