Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

ALHAMDULILLAH, SELEKSI PERGURUAN TINGGI POLITEKNIK HALMAHERA TERLAKSANA SESUAI HARAPAN

×

ALHAMDULILLAH, SELEKSI PERGURUAN TINGGI POLITEKNIK HALMAHERA TERLAKSANA SESUAI HARAPAN

Sebarkan artikel ini

Politeknik Halmahera yang dimaksud adalah perguruan tinggi Vokasi yang beralamat di Desa Kupal, Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, (Red). Meskipun masih berusia beberapa tahun, namun kami selaku panitia menganggap pelaksanaan seleksi ini berjalan sesuai harapan. Rabu, 01 September 2021.

Perguruan tinggi ini memiliki 3 program studi diantaranya yaitu Teknologi Penangkapan Ikan, Teknik Pertambagan dan Teknik Otomotif.

Tepat pada hari ini 1 September 2021, Perguruan Tinggi Politeknik Halmahera telah melaksanakan Tes Tertulis Masuk Perguruan Tinggi Politeknik Halmahera dengan jumlah peserta Calon mahasiswa Baru Sebanyak 87 orang.

Seleksi yang dilaksanakan Perguruan tinggi juga tetap menggunakan protocol kesehatan, mengingat mengganasnya pademi Covid Nine teen, hal tersebut dibuktikan dengan pembagian peserta test ke beberapa sesi, hal ini dilakukan agar tidak terkesan berkerumunan.

“Mengingat pandemic Covid-19 yang kian menyebar, maka kami selaku panitia tetap menjalankan protokoler kesehatan. Dalam Sesi tes tersebut kami membagi 2 sesi… Dimana sesi pertama sebanyak 40 orang dan sesi ke 2 sebanyak 47 org”.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Nasir Haya, S.Pi,.M.Si juga menambahkan, bahwa dalam pelaksnaan tes ini, kami tetap menerapkan Prokes karena saat ini bangsa kita masih dalam menghadapi masa pandemic Covid 19, maka  untuk menghindari penyebaran Covid 19 di Lingkungan kampus kami tetap harus patuh pada Aturan. Alhamdulillah, dalam penerimaan Tahun Ini sedikit banyak peminatnya karena Kampus kami sudah mengantongi Akreditas BAN-PT baik Institusi Maupun Prodi. Harapan kami kedepanya kampus POLITEKNIK HALMAHERA bisa berkembang dan maju. Bebernya, Kupal (01/09)

Ditempat terpisah, keterangan yang diperoleh dari Ketua Prodi Perikanan Julkarnain Ahmad,S.Pi.,M.Si yang mewakili Panitia menyampaikan sebanyak 31 orang yg mengikuti Tes tulis pada jurusan Perikanan sisanya adalah peminat di jurusan Pertambangan 35 orang dan Otomotif sebanyak 22 orang. Jelasnya, Rabu 01 September 2021. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *