Example 120x600
Example 120x600
Desa

Antusias Membangun Desa, Pemdes Tomori Gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

×

Antusias Membangun Desa, Pemdes Tomori Gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Musdes RKPDes Dihelat Pemdes bersama BPD Desa tomori, penyusunan rancana kerja tahun 2022 berlangung di Aula Kantor Desa Tomori Saptu, (04/12).

Musyawarah di buka olah Kepala Desa Anas Ola Baim, dalam sambutannya, menyampaikan pembangunan yang merata adalah harapan dari pelaksanaan Musdes ini, semoga usul bapa ibu sekalian menjadi prioritas menentukan pokok-pokok arah pembangunan Desa Tomori kedapan yang lebih baik

orang nomor satu di desa itu lebih lanjut memaparkan pencapaiannya vaksinasi desa tamori suda mendekati target berdasarkan data saat ini, sebayak 1103 Dosis I dan 525 Dosis II masyarakat Tomori yang suda di vaksin.

Dikatakan anas dalam waktu dekat vaksinasi dijadwalkan 8-9 Desember mendatang. Harapannya dengan upaya pemerataan vaksinasi di desa tomori msayarakat dapat segera bangkit dan terbebas dari penyebaran waba (Covid-19)

“pemulihan ekonomi nasional, desa tampa kemiskinan masyarakat harus sehat” tutur kades di akhir sambutannya.

Musyawarah dipimpin wakil Ketua BPD, turut hadir kepala Desa Tomori Anas Ola Bahim , Sekdes, staf desa, pendamping Desa, RT/RW, Babinkamtibmas, Babinkamtibmas, bidan desa mahasiswa, dan masyarakat setempat.

berjalan dengan tertib ,aman dan lancar.seluruh peserta Musyawarah Desa saling bersinergi untuk membangun desa, menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa dalam penyusunan RKPDes tahun Anggaran 2022. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *