Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Antusias Panitia Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Gelar Gotong Royoang Bakti Pembuatan Batu Tela.

×

Antusias Panitia Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Gelar Gotong Royoang Bakti Pembuatan Batu Tela.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Panitia pembangunan masjid Nurul Huda, dan Sejumlah warga masyarakat Kampung Baru Barat antusias gotong royong Kerja Bakti melakukan kegiatan pelaksanaan pembuatan batu bata di lokasi lingkungan Polsek Kayoa, Desa Guruapin Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara pada Juma’t (08/10/21).

Yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain panitia dan masyarakat kampung baru barat, Anggota polsek kayoa dan Anggota Koramil Kayoa juga ikut berperan aktif Dalam proses Pembuatan batu bata dan kegiatan-kegiatan lain sebelumnya.

Dalam prosese pembuatan batu bata selama kegiatan berlangsung, Kapolsek kayoa dapat membantu memfasiltasi kesedian tempat Serta dapat  memberikan sumbangsi berupa materi kepada panitia saat bekreja.

Berbagai upaya dan semangat kebersamaan yang terus dilakukan oleh Panitia serta warga masyarakat kampung baru barat , dengan tujuan demi kelancaran dan cita-cita terwujudnya proses pembangunan baru Masjid Nurul Huda nantinya.

Hal ini di sampaikan Ketua panitia pembangunan masjid Nurul Huda, Taha Muhammad, saat dikonfirmasi awak media sarumanews.com, terkait kegiatan yang dimaksud.

“Untuk saat ini panitia beserta warga masyarakat Kampung Baru Barat masih tetap konsiten berupaya melakukan kesiapan-kesiapan kebutuhan pembangunan masjid Nurul Huda. Karena sampai saat ini masih banyak kekurangan material yang perlu kami butuhkan untuk pembangunan masjid, maka hal itu juga kami menyepakati melalui rapat musyawarah panitia, bahwa saol pembongkaran bangunan lama Masjid Nurul Huda, nantinya di Bongkar  sesudah selesai lebaran Idul Fitri Tahun 2022 mendatang”. Pungkasnya.

Taha Muhammad menambahkan, “bahwa setelah kegiatan pembuatan batu bata saat ini, kami juga merencanakan dalam waktu dekat akan melakukan pelaksanaan kegiataan pengangkutan batu krikil.

” saya secara pribadi dan mewakili seluruh panitia pembangunan mesjid Nurul Huda, sangat bertermikasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini kepada masyarakat, Polsek Kayoa, Kormil Kayoa serta Sesepuh Kayoa yang selama ini sudah ikut berpartisipasi membantu dalam bentuk moril maupun materil, sehingga proses-pelaksanaan kegiatan hingga saat ini dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama, semoga apa yang dapat kita berikan untuk kepentigan masjid Nurul Huda menjadi Amal Jariyah nantinya. Amiin Tandasnya. ** (JSG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *