Example 120x600
Example 120x600
Desa

Aziz Rabul Kepala Desa Terplih Desa Indomut Gas Bangun Desa Di Tandai Dengan Penyaluran BLT Desa 

×

Aziz Rabul Kepala Desa Terplih Desa Indomut Gas Bangun Desa Di Tandai Dengan Penyaluran BLT Desa 

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) mulai disalurkan. Salah satunya di Desa Indomut Kecamatan bacan, Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) menyalurkan BLT DD untuk penanganan kemiskinan ekstrem.

BLT Dana Desa (DD) tahun 2023, tahap awal yang di salurkan bulan januari- Maret per-KPM yakni Rp300.000,- per bulan dengan jumlah penerima sebayak 34 keluarga penerima manfaat (kpm) Selasa, (16/05/23.)

Kepala Desa Indomut Azis, dalam sambutan mengatakan, BLT merupakan salah satu yang menjadi fokus penanggulangan angka penanganan kemiskinan.

Kendati Landasan BLT Dana Desa tahun ini tidak lagi mengacu pada pandemi Covid-19,
pihaknya terus komitmen percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dengan tepat sasaran sehingga warga yang layak pun merasa terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Bapak/ibu bantuan yang diterima agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama yang memiliki penyakit menahun, desabilitas dan lansia” tutup Azis dalam sambutan nya

Terpantau kegiatan penyaluran BLT DD yang di pusatkan halaman polindes desa indomut di dampingi camat , pendmping Desa kades dan jaran pemerintah Desa BPD , Masyarakat dan babinkamtibmas (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *