Example 120x600
Example 120x600
Sosial

BABINSA KODIM1509/LABUHA JEMPUT BOLA DAN MEMFASILITASI PARA PURNAWIRAN UNTUK IKUT VAKSINASI

×

BABINSA KODIM1509/LABUHA JEMPUT BOLA DAN MEMFASILITASI PARA PURNAWIRAN UNTUK IKUT VAKSINASI

Sebarkan artikel ini

Babinsa jajaran Kodim 1509/Labuha Melakukan jemput bola dengan mendatangi para Purnawirawan TNI yang Telah Lansia agar bisa Ikut Vaksinasi, tak hanya menjemput para Babinsa Jajaran pun Memfasilitasi Para Purnawirawan untuk bisa mendatangi fasilitas kesehatan, seperti Puskesmas yang ada di masing-masing kecamatan yang ada diwilayah Koramil Jajaran. Selasa (18/05/2021)

Jemput bola dan memfasilitasi para Purnawirawan menunjukkan Kepedulian Personil Babinsa Kodim 1509/Labuha kepada Para Purnawirawan yang merupakan keluarga Besar TNI meski mereka tak berdinas lagi.

Dengan hadirnya babinsa di rumah para Purnawirawan bisa memberikan penjelasan tentang program pemerintah untuk vaksinasi yang diperuntukkan Para Lansia,

Sebelum dilakukan Vaksinasi para Purnawirawan pun di observasi kesehatan terlebih dahulu,agar mengetahui kesehatan para Purnawirawan, setelah dilakukan Observasi kesehatan maka bisa dinyatakan layak atau tidak layak Vaksinasi,

Karena tidak semua Lansia Bisa dilakukan vaksinasi,atau tidak memenuhi kriteria penerima Vaksinasi,dikarenakan ada beberapa penyakit yang atau kondisi penerima Vaksinasi,.

“Alhamdulillah semoga dengan kegiatan ini bisa semua Purnawirawan divaksinasi dan kita juga mengetahui segi kesehatan para Purnawirawan yang juga merupakan Keluarga besar TNI, kita sebagai penerus para Purnawirawan pun berkewajiban menjaga dan membantu para sesepuh, kita hadir untuk mereka, itu artinya Negara Hadir antara mereka. Ucap Dandim.

Maka dengan itu kodim 1509/Labuha pun mengerahkan para babinsa jajaran agar bisa menjemput dan memfasilitasi Kegiatan Vaksinasi dengan bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas, kata Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. Tutupnya. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *