Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Badan Penangulangan Bencana Daerah BPBD Hal-Sel. HILANG ?

×

Badan Penangulangan Bencana Daerah BPBD Hal-Sel. HILANG ?

Sebarkan artikel ini

Hal-Sel: SARUMANEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabuapten Halmahera Selatan, meminta kepada pemerintah daerah kiranya jangan timbang pilih dalam penangan bencana alam yang saat ini terjadi di Halmahera selatan, dalam penangan bencana alam baik banjir maupun angin putting beliung Pemda dinilai pilih kasih dalam melayani masyarakat-nya sendiri. Minggu (12/09)


Melalui Pres Rilis, ketua GAMKI HalSel Leo menjelaskan Bencana Alam ( Banjir Bandang ) yang terjadi di desa Kuwo Kecamatan Gane Timur Selatan, Sampai saat ini sudah memakan korban 18 rumah warga terbawa banjir bandang. Pemimpin daerah sengaja diam diri dan tutup mata se akan akan warganya tidak terkena bencana. Padahal Bencana banjir terjadi dari tanggal 8 September 2021 kemarin.


Pemda saat ini terlihat hanya focus dengan acara serimonial, kunjungan silahturahmi terus sedangkan masyarakat yang hari ini sangat membutuhkan sentuhan pemerintah daerah, Pemda terkesan tidak peduli. Ini musiba sedang terjadi maka selayaknya pemda sudah ada langkah penanganan bukan diam seribu bahasa.


Ketua DPC GAMKI, Bung Leo memintah kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan segera evaluasi kinerja Kepala BPBD ( Abukarim Latara) dan segera copot dari Jabatannya. Karna Tidak benar-benar menjalankan misi besar yakni kembalikan Senyuman Halsel.

Disisi Lain Abukarim Latara Kepala BPBD saat dihubungi media ini melaui pesan whatsApp tidak merespon meskipun pesat yg di kirim suda terbaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *