Example 120x600
Example 120x600
Desa

Bagun Pagar Desa, Pemdes Bobo Siapkan Dana 163 Juta.

×

Bagun Pagar Desa, Pemdes Bobo Siapkan Dana 163 Juta.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM-  Pemerintah Desa Bobo, Kecamatan Obi Selatan Kabupaten Halmahera Selatan mulai membangun Infakstruktur Pagar Desa sepanjang 150 meter dengan  Dana senilai  Rp 163.690.000.

Kepala Desa Bobo Zet Jems Totononu, menuturkan  pembangunan Pagar yang memiliki panjang 150 meter akan di kerjakan selama 60 hari. Dimana, total pagu anggaran di taksir  mencapai Rp 164 juta.

“Mudah-mudahan pembangunan infrastruktur ini selalu berjalan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan, kemungkinan memakan waktu 2 bulan kedapan” ujarnya  Senin  27 Mei 2024.

Dia mengakui bahwa pengerjaan pagar Desa membutuhkan dana yang cukup besar, sehingga alokasi anggaran pun akan disesuaikan dengan kondisi keuangan APBDes.

“Jadi pengerjaan infrastruktur itu nanti kita lakukan secara bertahap,” beber Jems.

Tujuan pembangunan pagar Desa lanjutnya, untuk menata waja Desa itu sebab ia memastikan akan di tuntaskan agar hasil pembangunan bisa di nikmati masyarakat.

Jems berharap,  BPD dan masyarakat untuk bersama-sama mengawal pembangunan yang sedang berjalan, supaya menghasilkan kualitas yang bermutu

” Saya mengajak BPD dan masyarakat turut awasi Ada beberapa program fisik tapi yang lebih diprioritaskan Pagar Desa ,” tungkasnya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *