Example 120x600
Example 120x600
Desa

Bahaya Narkoba Masuk Ke Desa-Desa Camat Bacan Minta Pemerintah Desa Dan Masyarakat Kerja Sama Berantas Narkoba

×

Bahaya Narkoba Masuk Ke Desa-Desa Camat Bacan Minta Pemerintah Desa Dan Masyarakat Kerja Sama Berantas Narkoba

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Indomut, Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Di Dampingi Camat Bacan Ibnul Mubarak Iskandar Alam SH, Ketua PKK Kec Bacan Ibu Mirnawati Achmad AMK, Babinkamtibmas Bripka Samir Abdullah Dan Pendamping Desa Kec Bacan Lakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Indomut. Serta Musyawarah Perencanaan Desa TA 2023. Minggu (01/01/03)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Di hadiri seluruh masyarakat desa dan KPM penerima manfaat.

Camat Bacan, mengucapkan selamat kepada kepala desa terpili dan berharap membuka lembaran baru pemerintahan desa di tahun yang baru, dengan memaksimalkan potensi sumber daya alam dan potensi desa untuk di maksimalkan dalam membangun desa indomut.

Camat juga meminta masyarakat untuk mendukung pemerintahan baru yang terpili secara Demokrasi dan bersama-sama bergotong royong membangun desa Indomut agar supaya maju dan bisa bersaing dengan desa lain di Indonesia.

Lanjut Camat berpesan soal pengendalian bahaya narkoba di desa, sebab menurutnya. ” Pengaruh narkoba sekarang masuk hingga ke polosok-pelosok desa, olehnya itu masyarakat dan pemerintah desa di minta bekerja sama meng sosialisasikan kepada masyarakat dan memberantas pengaruhnya di desa. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *