Example 120x600
Example 120x600
DesaOlahraga

Bangun lapangan Sepak Bola , Kepala Desa Gaimu Penuhi Harapan Pemuda.

×

Bangun lapangan Sepak Bola , Kepala Desa Gaimu Penuhi Harapan Pemuda.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM– Kecintaan Jemi Masambe kepala Desa Gaimu kecamatan Gane timur Selatan terhadap sepakbola memang tak ada yang meragukan.

Meski belum genap setahun memimpin Desa, revitalisasi lapangan yang terus dikebut oleh nya kini menjadi angin segar dan membukakan harapan Pemuda Desa setempat.

“Puji tuhan, akhirnya lapangan bola ini terwujud melalui kerjasama antara pemdes dan pemuda, ” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada redaksi sarumanews.com Kamis 01/06/2023).

Pria 29 Tahun itu mengaku, salah satu langkah yang tengah dilakukan yaitu dengan melakukan revitalisasi lapangan sepakbola.

Ia, menilai, dengan revitalisasi lapangan tersebut diharapkan dapat kembali menumbuhkan gairah dan aktivitas olahraga pemuda dan pemudi serta masyarakat di Desa Gaimu.

“Saat ini yang masih dalam proses hanya kami berharap dengan adanya sarana olahraga kedepan bisa kembali ramai lagi,” harapnya.

lapangan sepakbola ber taraf nasional dengan ukuran 90X60 tersebut, Ia merinci pembangunan tersebut, pihaknya menganggarkan dana secara bertahap.

“Untuk biaya revitalisasi lapangan kami telah angaran 15 juta. Semoga sarana olahraga ini mampu menumbuhkan minat dan bakat pemuda serta pemudi di desa,” tuturnya.

Jemi menegaskan dengan adanya sarana olahraga tersebut, kegiatan keolahragaan khususnya sepak bola bisa lebih aktif.

Menurutnya, animo pemuda untuk kegiatan sepak bola, sangatlah tinggi. Sehingga pembangunan tersebut menjadi simbol keseriusan pemerintah desa merespon kebutuhan warga khususnya kalangan pemuda dalam hal pembinaan keolahragaan.

Selain kebutuhan pembinaan dan pembenahan fasilitas lapangan sepak bola, menurutnya juga sekaligus membenahi penataan desa.

“berkat dukungan masyarakat, kami mulai membenahi lapangan secara bertahap, sekaligus membenahi penataan desa.,” tutupnya . (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *