Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Bantai Amazing kota, 3-1 Mori United Target Juara Bupati Cup II 2023.

18
×

Bantai Amazing kota, 3-1 Mori United Target Juara Bupati Cup II 2023.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Mori United melaju ke perempat final Piala Bupati Cap II 2023 usai menang 3-1 secara agregat skor atas Amazing Kota.

Mori United menjadi tim pertama yang merebut tiket sistem fase stenga kompetisi dalam laga ”hidup mati” melawan Amazing kota.

Laga Mori United vs Amazing Kota berlangsung di Stadion GBK pada kamis (20/12/23) dini hari WIT.

Gol kemenangan Mori United diborong oleh Mr Sapulete (17) pada menit ke- 19- 58, dan gol pengunci di cetak oleh Slamet Riyadi latif ke menit 80.

Pelatih Mori United Umar alhadar kepada sarumanews.com mengaku kebanggaannya atas prestasi yang diukir anak asuhnya karena dapat menang mudah dari tim-tim hebat penghuni Grup A.

Kendati demikian, dibalik kebanggaan tersebut mantan pelatih persi hal-sel itu tetap mengingatkan timnya untuk fokus dan serius menatap pertandingan selanjutnya karena lawan yang dihadapi semakin berat.

Menurut pria yang akrab di sapa Coach Umar , semua tim yang lolos merupakan tim yang sangat kuat sehingga menjadi ancaman serius bagi Mori United yang membawa misi menjadi juara Bupati Cap tahun ini.”Modalnya serius dan di lapangan bermain tanpa beban.

“Kami optimistis bisa melewati semifinal dengan kemenangan, tunggu kami di grand final,” tandasnya.

Untuk di ketahui Mori United akan kambi bersua dengan Bisui Fc untuk pemberbut juara Grub. (As)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *