Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Barisan Muda Salawaku Halsel Resmi dikukuhkan,Sarwin Hakim Minta Semua Pihak mensuport Programnya

×

Barisan Muda Salawaku Halsel Resmi dikukuhkan,Sarwin Hakim Minta Semua Pihak mensuport Programnya

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM Hal-Sel Pengurus Barisan Muda Salawaku (BMS Halsel) Kabupaten Halmahera Selatan Periode 2021-2023, resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Hi Sagaf Hi. Taha. Kegiatan tersebut berlangsung di Canga Matau,Kebun Karet, Rabu (21/08/2021).

Ketua Umum Sarwin Hi Hakim, SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Barisan Muda Salawaku (BMS) Halmahera Selatan merupakan wadah penyatuan seluruh suku etnis yang ada di halsel untuk bersama mengawal setiap kebijakan dan program Pemda Halsel, harapan tujuan berkolaborasi ini mewujudkan impian perubahan Halsel lebih baik. Ujarnya.

“BMS juga akan membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH SALAWAKU) dalam rangka mengawal kasus-kasus yang terjadi di Halmahera Selatan, Maka kami berharap kepada pihak Pemerintah daerah, Kepolisian, Kejaksaan dan semua pihak agar mensuport dan mendukungnya. “Katanya.

Lanjut dia, Pemuda Halsel menjadi aset pendorong kemajuan untuk perubahan Halsel lebih baik. SDA Halsel berlimpah ruah sudah tentunya membutuhkan SDM yang unggul, pemuda punya andil besar bagaimana mendorong SDM unggul disetiap sektor dalam mengisi program pendampingan sekaligus mengawal setiap program Pemda Halsel apa yang menjadi prioritas dan tujuan terlaksana dengan baik demi Bumi Saruma, BMS hadir dari semangat Pemuda untuk mengambil bagian dari perjuangan Kepemudaan. Tuturnya.

Senada, Ketua Dewan Pembina Hi. Sagaf Hi. Taha dalam sambutannya mengatakan, bahwa BMS masih memiliki integritas dan eksistensi yang masih memiliki semangat berorganisasi yang kemudian mampu membentuk lembaga lembaga atau organisasi sebagaimana yang ada saat ini. Kita berharap BMS ini juga tetap berkontribusi pemuda dalam pembangunan daerah ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Halsel, Ketua Nahdlatul Ulama Halsel, Ketua Bawaslu, Kadis Dispora, Kadis Pertanian, Sekretaris BAPPEDA, pengurus BMT Halsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *