Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Basam Kasuba Bupati Hal-Sel  Lakukan Kerjasama Dengan Kampus Untuk Menamba Dokter Spesialis Di Rumah Sakit Marabose 

×

<strong>Basam Kasuba Bupati Hal-Sel  Lakukan Kerjasama Dengan Kampus Untuk Menamba Dokter Spesialis Di Rumah Sakit Marabose </strong>

Sebarkan artikel ini

MALANG, SARUMANEWS.COM – Dalam upaya memenuhi kebutuhan tenaga dokter spesialis di rumah sakit Marabose, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, dan Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Surahmat, besrta Kabaq Kesra Yudi Eka Prasetiya mengadakan pertemuan dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang, Dr. dr. Wisnu Barlianto, M.Si., Med., SpA(K), di ruang kerja Dekan pada Rabu (27/03/2024).

Kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dan FKUB Malang menjadi topik utama dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan hangat dari Dekan Fakultas Kedokteran dan anggota stafnya.

“Kedatangan kami ke Malang tidak sia-sia, karena Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang sangat mendukung langkah pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Halsel”,ucap Bupati Halsel.

Bupati Halsel juga menyampaikan bahwa, kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dan FKUB Malang dalam memenuhi kebutuhan tenaga dokter spesialis di rumah sakit Marabose diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Halsel.

“Dengan inovasi yang dihasilkan dari kerjasama tersebut, diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan manfaat kesehatan bagi masyarakat”,tuturnya.

Kesepakatan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Halsel menunjukkan langkah positif menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Terpisah, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang, Dr. dr. Wisnu Barlianto, M.Si., Med., SpA(K), mengungkapkan prinsip dukungan pihak FKUB Malang atas langkah-langkah pemda dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Halsel.

“FKUB Malang siap untuk menjalin kerjasama dalam waktu dekat dengan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan demi meningkatkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Halsel”,ungkapnya.

“Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang sangat mendukung langkah pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Halsel dan siap bekerjasama dalam waktu dekat”,lanjutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…