Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Basam Kasuba Dan Rifqi Ramadanari Resmi Nahkodai PERBASI HalSel

×

Basam Kasuba Dan Rifqi Ramadanari Resmi Nahkodai PERBASI HalSel

Sebarkan artikel ini

SARUAMNWES.COM:Halsel-
Pengurus Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (PERBASI) Halmahera Selatan resmi di lantik. Kegiatan yang berlangsung di gedung canga matau tersebut di hadiri langsung oleh Ketua umum pengurus pusat bola basket suluruh Indonesia (PP PERBASI) Danny Kosasih.

Pengambilan sumpa dan jabatan pengkab perbasi Halmahera Selatan,dipimpin langsung Ketua Umum pengurus pusat bola basket seluruh Indonesia ( PP PERBASI) Danny Kosasih di tandai menyerahkan SK pengurus perbasi hal sel periode 2021-2025

Ketua Umum pusat, Danny kasosih dalam sambutannya menyampaikan, dirinya yakin dan percaya pengkab yang baru saja di Lantik bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Saya memiliki keyakinan dan percaya bapak wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai ketua umum Pengkab Perbasi baru dilantik ini bisa fokus melakukan pembinaan demi prestasi cabang olahraga bola basket ” cetusnya

Senada, Ketua Umum pengkab Perbasi Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, dalam sambutannya menyampaikan, untuk Perbasi Kabupaten Halsel, pihaknya siap mengerkan semua kekuatan Dalam pembinaan olahraga basket diharapkan dapat tercipta prestasi, demi mengharumkan nama Kabupaten.

” Kami siap mempersiapkan diri secara serius, paling tidak atlit-altit putra dan putrinya Halmahera Selatan kami persiapkan dalam setiap prestasi cabang olahraga bola basket di Indonesia” tuturnya,,(Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *