Example 120x600
Example 120x600
Desa

Belum Sampai Sepekan Nahkodai Desa Sayoang, Herson Salurkan BLT Warga Berpenghasilan Rendah.

×

Belum Sampai Sepekan Nahkodai Desa Sayoang, Herson Salurkan BLT Warga Berpenghasilan Rendah.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Meski baru nahkodai desa namun tidak mengalikan perhatian Herson Matoro bagi warganya yang mengalami kesulitan.

Bertempat di balai desa setempat Sebayak 36 warga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) berbentuk sembako di serahkan pemerintah Desa sayoang Kecamatan Bacan Timur, kabupaten,Halmahera Selatan Minggu (14/01/23).

Sementara kriteria bagi penerima bantuan yaitu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdata masyarakat berpenghasilan rendah.

Kepala Desa sayoang Herson Matoro, saat ditemui wartawan mengatakan, bantuan yang disalurkan hari ini adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah Daerah upaya pemulihan ekonomi akibat dari kenaikan harga BBM, sementara kata dia penyaluran BLT , pihaknya telah mendistribusikan kepada 36 KPM dalam bentuk sembako.

“bantuan bersumber dari pemerintah daerah ,untuk total penerima sebanyak 36, keluarga para lansia terutama bagi mereka berpenghasilan renda” jelas herson

Terpisah Nemelsi Tabatia, sala seorang warga penerima mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan.

“terimakasih om pala (kades red) bansos ini saya pergunakan untuk memenuhi keperluan hidup sehari-hari. Saya p laki (Suami saya red) sudah tua, tidak lagi bekerja,” tandas wanita paru baya .(Asb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *