Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Berikut Hasil Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Adminstrasi Panwaslu Kelurahan/Desa, Kec. Kayoa

×

Berikut Hasil Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Adminstrasi Panwaslu Kelurahan/Desa, Kec. Kayoa

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Desa, telah mengumumkan nama-nama calon Panwaslu Desa yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada hari ini, Sabtu (28/1/2023).

Sebanyak 24 Orang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dari 24 Pendaftar berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Desa untuk Kecamatan Kayoa dengan Nomor: 02/Panwaslu-Kayoa/1/2023.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Desa, yang juga sebagai Ketua Panwalu Kecamatan Kayoa, Hartini Samud, S.Pd mengatakan bahwa nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2023.

“Hasil seleksi ini, diharapkan masyarakat juga dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Desa, yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Desa di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kayoa yang berlokasi di Desa Gurapin,” ucapnya.

Dirinya menegaskan tidak ada sistem orang dalam ataupun kekeluargaan dalam proses seleksi Panwaslu Desa, sehingga seleksi ini dapat melahirkan anggota Panwaslu Desa yang berintegritas, profesional, dan berkualitas dalam melaksanakan kinerja pengawasan pada setiap tahapan Pemilu serentak Tahun 2024.

“Dengan begitu kami berharap kualitas pengawasan yang baik akan terwujud Pemilu yang demokratis, berintegritas, jujur, dan adil khususnya di wilayah Kecamatan Kayoa,” tegasnya.

Berikut Ini Nama-nama Calon Anggota Panwaslu Desa yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi:

DESA GURUAPIN
Umar Hamid
Syahbudin Ahmad

DESA KARAMAT
Nurbaya Marlau

DESA BAJO
Muhammad Syain Sangaji
Iyana A. Sangaji
Abdullatif Ahmad

DESA TAWABI
Radina Fatah
Sahril Akmal

DESA LELEI
Budi Arsad

DESA LIGUA
Risno Suaib
M. Saldi A.R. Sangaji

DESA BULI
Nurhasna Nasir
Fardinan Syukur

DESA KIDA
Harlan A.R Mustafa

DESA TALIMAU
Iswandi Hi. Mahmud
Fahrisal Salim

DESA DOROLAMO
Safrin Karim
Taher H. Wabullah

DESA GUNANGE
Sakir Din

DESA SIKO
Ruslan Zam-Zam
Efendi Taib

DESA GAFI
Riswan Malik
Erfina Y. Yunus

DESA LAIGOMA
Erna Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *