Example 120x600
Example 120x600
Desa

Bersama Wakil Bupati , ZIS Indosat dan Zakat Lauching Desa Berdaya di Hal-Sel

×

Bersama Wakil Bupati , ZIS Indosat dan Zakat Lauching Desa Berdaya di Hal-Sel

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- ZIS Indosat bersama Rumah Zakat launching Desa Berdaya Wayamiga , Kecamatan Bacan Timur , Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. Senin (14/11)

ZIS Indosat dan Rumah Zakat, berkolaborasi dalam program Desa berdaya. Kali ini, ZIS Indosat mendukung program pemberdayaan di Desa Wayamiga, Kec. Bacan timur, Kab. Halmahera Selatan.

Program pemberdayaan yang akan dilaksanakan diantaranya program bantuan ekonomi untuk UMKM, program pendidikan serta pembinaan masyarakat.

Bertempat di Desa Wayamiga , Rumah Zakat dan ZIS Indosat melaksanakan kegiatan launching Desa Berdaya sekaligus mengunjungi ruma produksi Bummas manggakoang.

Launching desa berdaya dihadiri perwakilan ZIS Indosat Bkp. Sukmananto pengawas Ziskaf Indosat. bpk. Dwi prianto Widodo pengawas Ziskaf Indosat , Arif Sarifudin, Cirporate partnership Ruma Zakat. Agustiwa relawan inspirasi Ruma zakat kab, Halmahera Selatan. Wakil bupati Hasan Ali basam Kasuba, Muspika kecamatan, kepala desa, toko agama dan tamu undangan.

Sukmananto Dalam sambutannya berharap, dengan diselenggarakannya Loucing ini warga akan lebih siap melaksanakan program pemberdayaan yang akan dilaksanakan diantaranya program bantuan ekonomi untuk UMKM, program pendidikan serta pembinaan masyarakat. CEO ZIS Indosat dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Hasan Ali basam Kasuba, dalam arahannya mengapresiasi Program pemberdayaan yang akan dilaksanakan diantaranya program bantuan ekonomi untuk UMKM, program pendidikan serta pembinaan masyarakat.

“Atas nama pemerintah Daera
Kami ucapkan terima kasih kepada ZIS Indosat dan Ruma Zakat yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam program pemberdayaan desa. Semoga program yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup wakil (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *