Example 120x600
Example 120x600
Desa

Berstatus Lajang, Asmin Kades Termuda Dilantik Bupati HalSel.

×

Berstatus Lajang, Asmin Kades Termuda Dilantik Bupati HalSel.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM– sebayak 89 Kades yang dilantik dan di ambil sumpah Bupati Usman Sidak, Satu nama menjadi pusat perhatian Asmin M.Taher Isk Alam pasalnya, kades yang terbilang cukup mudah itu, berhasil mendapat amanah sebagai orang nomor satu di Desa Sali Kecil.(09/01/23)

Anak dari pasangan M. Taher Isk Alam, dan Jaena Ali, mencuri perhatian hal ini dikarenakan pria lajang kelahiran 20 juli 1993 menjadi Kepala Desa termuda di kecamatan bacan timur saat ini.

Meskipun masih minim pengalaman di dunia pemerintahan, Alumni Sarjana Hukum UMMU ini mengaku yakin mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Desa sali

“Saya sudah memiliki beberapa program, salah satunya, pembangunan infrastruktur Desa, dan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Ke depannya, aswin berkomitmen untuk menjaga kepercayaan publik sesuai dengan janji-janjinya. Apalagi, Desa sali masi tertinggal , bakal diubah menjadi desa yang maju dan percaya diri.

‘’cukup berat dan tidak mudah, kedapan kita akan benahi kekurangan desa sali agar mampu mengejar ketertinggalan ,’’ ujar asmin

Dirinya juga menyadari dengan adanya DD/ADD yang kerap kali menjadi sorotan semua orang. Untuk itu, Dia mengaku akan sangat berhati-hati dalam melaksanakan program yang bersumber dari dana tersebut. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *