Example 120x600
Example 120x600
Desa

BPD Amasing Gelar Musyawara Desa Tahun Anggaran 2023.

×

BPD Amasing Gelar Musyawara Desa Tahun Anggaran 2023.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar Musyawarah Desa (MusDesa) untuk tahun anggaran tahun 2023. (18/01/23)

Kepala Desa Amasing Kota, Buchari Isk Alam, dalam sambutanya, mengungkapkan rasa terimakasi atas antusias masyarakat dalam MusDes guna membahas Rencana Kerja Pemerinta Desa (RKPDes), Kades Amasing Kota Meneyatakan anggaran tahun ini mengalami penurunan yang tahun sebelumnya 1 M. tapi tahun ini hanya 850.185.000.

“terimakasi atas antusias masyarkat Desa Amasing Kota dalam pembahasan RKPDes. kita tau bersama anggaran tahun ini mengalami penurunan, bahwa tahun sebelumnya anggaran 1 M. kini manjadi 850.185.000 saya, tadak tau kenapa mengalami penurunan , padahal Desa ini dalam kategori Desa Maju, karna itu kita akan mengelola anggaran dalam prioritas yang baik lagi kedepanya sehinga majadi Desa Mandiri” terang Kades Amasing

Sementara Camat Kec. Bacan Ibnu Mubarak Isk Alam, dalam sambutanya menyatakan harapanya pada Masyarakat Amasing Kota untuk mengatasi masalah Stunting dengan menjaga kembersihan lingkungan.

“mari kita bersama-sama memerangi Stunting dengan mulai pada pengelolaan lingkungan yang baik”harap Ibnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *