Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Breanding Festival Teluk Babang, Panitia Kunjungi Dua Desa yang Terdapat Wisata Kelas Dunia

×

Breanding Festival Teluk Babang, Panitia Kunjungi Dua Desa yang Terdapat Wisata Kelas Dunia

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM  –  Panitia Festival Teluk Babang, untuk menunjang suksesnya festival pada rabu 2/2/2022, panitia festival melakukan pengambilan gambar lokasi spot wisata di beberapa titik yang ada di pesisir Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Dua Desa tersebut diketahui terdapat tepat wisata kelas dunia diantarnya, Kusu Island dan Sali Bay Resort.

Kunjungan ini dilakukan, untuk memotret spot wisata unggulan yang ada di pesisir Bacan Timur, agar kemudian dapat di Expo pada festival nanti.

Ketua panitia festival, Husni Saban, S. Sos menjelaskan tujuan dilakukannya pemotretan spot wisata ini, agar dapat di publikasi guna menarik wisatawan lokal maupun internasional.

“Kami mengambil gambar di titik spot wisata, agar dipublikasi guna menarik wisatawan dari yang lokal dan internasional.”

Ia juga melanjutkan harapanya kedepan festival ini dapat menjadi angin segar dalam menopang Pariwisata Halmahera Selatan juga Provinsi Maluku Utara

“Harapan kami panitia festival ini dapat menunjang Pariwisata  Halmahera Selatan dan Provinsi Maluku Utara.”tutur ketua panitia festival teluk Babang.” (Badi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *