Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Budayakan K3 PT. Wanitiara Persada, Gelar Safety Talk dan Safety Reward.

×

Budayakan K3 PT. Wanitiara Persada, Gelar Safety Talk dan Safety Reward.

Sebarkan artikel ini

HALSEL : SARUMANEWS.COM- Perusahan pertambangan PT Wanatiara Persada Holl sagu, Halmahera Selatan, Maluku Utara mengelar rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional.

Sejumlah kegiatan digelar, diantaranya Safety Talk dan Safety Reward juga rangkai turnamen futsal dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2022, Kegiatan yang dihelat selama bulan Februari tersebut disambut antusias seluruh karyawan dan mitra kerja PT. SKA Pada Kamis (17/02/22)

Presdir Mr. Zhang Heng Xiang, didampingi kepala teknik tambang Isran H Hamzah, dalam sambutannya menegaskan K3 merupakan suatu yang strategis dalam sebuah perusahaan karenanya pemahaman dan kedisiplinan dalam membijaki K3 tak dapat ditawar-tawar.

“Peringati Bulan K3 menjadi momen strategis bagi kita untuk kembali mengingat betapa pentingnya keselamatan kerja, meningkatkan pemahaman pekerja terhadap semua aspek K3, sehingga budaya K3 dilingkungan di setiap divisi mampu terjaga dan selalu mengalami perbaikan ke depannya” tegas Presdir.

Sedana Ketua panitia Jati Wasito Manager Safety, mengatakan, sudah menjadi kegiatan rutin, peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional jati berharap dengan pertandingan yang dipusatkan di PT Wanatiara Persada tahun ini, bisa memberi semangat sportivitas dalam membangun silaturahmi dan meningkatkan kualitas dan kedisiplinan dalam keselamatan kerja.

”Saya ucapakan selamat kepada semua rekan rekan dan pemain yang mengikuti kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi untuk terus memberi kontribusi positif terhadap budaya K3 di lingkungan perusahan” ungkap Jati Wasito.

Untuk diketahui kegiatan ini dimeriahkan pula dengan tarian adat yang bertemakan Perang, diataranya Soya-soya dan Cakalele.

Dalam agenda ini yang keluar sebagai juara pertama Safety Talk, Febryani Makawata (PT. SKA) Juara ke dua Ruslan Hasan (Mining PT. WP), merebut posisi sebagai juara harapan tiga Hadiah Ariefiyanto (TQM PT.WP).

Selain prestasi besical Safety Talk dan Safety Reward, prestasi di bidan olaraga dirai Pemain terbaik atas nama ahmad baim, dan si susul top score M Darwin dan Harianto Harimun dengan torehan 6 goal, sementara pada open turnamen liga Futsal keluar sebagai pemenang tim HR. PR, pemberian piagam penghargaan oleh Kepala Teknik Tambang Isran H Hamzah. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *