Example 120x600
Example 120x600
Kesehatan

Bupati Bassam Kasuba Datangkan 4 dokter Spesialis ke Obi, Layani Kesehatan Warga.

28
×

Bupati Bassam Kasuba Datangkan 4 dokter Spesialis ke Obi, Layani Kesehatan Warga.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Bupati Halmahera Selatan,Maluku Utara Hasan Ali Bassam Kasuba membuat gebrakan melalui program pengobatan gratis.

Layanan gratis diperuntukkan bagi masyarakat Obi ini warga hanya menunjukkan identitas , seperti KTP atau surat rujukan dari puskesmas setempat.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan, dr. Surahmat mengatakan , masyarakat sangat antusias dengan kehadiran pelayanan berobat gratis tersebut.

Tercatat pelayanan dokter spesial di rumah sakit umum (RSU) Obi Warga begitu antusias meski hanya di langsungkan beberapa hari saja.

“Jadi tidak hanya kec, Obi , ada juga dari madopolo dan Obi Utara Mereka mengaku sangat terbantu, Karena tidak khawatir biaya pengobatan, untuk ke kota berobat, itu sangat sulit aksesnya,” ujarnya. Surahman Jumat, (19/07/24).

Menurutnya, Kegiatan ini tidak sebatas  pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat, seperti pemeriksaan tekanan darah, dan gula darah.

Sebab pengobatan gratis tersebut menghadirkan 4 dokter berpengalaman yaitu Dokter spesialis beda , Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Dokter Spesialis Anak dan Dokter spesialis bidan &  kandungan.

Terlebih, katanya ini menunjukkan keseriusan dan kepedulian Bupati Halmahera Selatan dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Semoga kebijakan ini terus ditingkatkan lagi, demi  menjadi Halsel ini masyarakatnya sehat dan daerahnya sejahtera*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *